Daftar Harga HP Android 4G LTE Dibawah 1 Juta Rupiah

Harga HP android – Sedang mencari HP android dengan dukungan 4G LTE akan tetapi punya budget hanya 1 juta rupiah saja? Eits, jangan khawatir karena sekarang ini ada begitu banyak HP Android yang sudah mendapatkan dukungan 4G LTE bahkan banderol harganya dibawah 1 juta rupiah.

Apakah berkualitas? Soal kualitas tentu sepadan dengan harga yang ditawarkan. Untuk HP Android 4G LTE dengan harga dibawah 1 juta rupiah tentu memiliki spesifikasi yang setingkat dengan harga tersebut. Jadi jangan berharap spesifikasinya seperti ponsel menengah ke atas akan tetapi Anda juga tidak akan menyesal untuk memilihnya dalam menunjang aktivitas harian Anda. Berselancar dengan ponsel ini juga masih terhitung nyaman. Berikut daftar harga HP android 4G LTE dibawah 1 juta rupiah yang recommended banget untuk Anda jadikan pilihan ponsel menemani aktivitas harian Anda.

Daftar Harga HP Android 4G LTE Dibawah 1 Juta Rupiah

Smartfren Andromax A

Harga HP android 4G LTE yang satu ini dibanderol dengan harga hanya 600 ribuan rupiah saja. Selain telah mendapat dukungan jaringan 4G LTE, Smartfren Andromax A juga sudah berjalan pada sistem operasi android v5.1 lollipop yang menawarkan berbagai fitur dan aplikasi menarik didalamnya. Yang juga menjadi hal menarik sekaligus keunggulan dari Smartfren Andromax A adalah terdapatnya kamera depan 5 MP dan kamera belakang 5 MP yang turut melengkapinya.

Advan i4D

Advan i4D menjadi salah satu HP Advan 4G LTE yang direkomendasikan untuk Anda miliki. Harga HP Android Advan i4D hanya 700 ribu rupiah saja dimana ponsel ini berjalan pada sistem operasi android v5.1 lollipop dan menawarkan berbagai macam fitur serta aplikasi menarik didalamnya. Kemudian untuk kamera, Advan i4D dibekali dengan kamera selfie 5 MP dan kamera belakang 5 MP lengkap bersama fitur fixedfocus dan LED flash yang sangat cocok untuk digunakan selfie. Kemudian di sisi baterai, ponsel ini memiliki kapasitas baterai 1500 mAh yang awet untuk melengkapi aktivitas Anda bermain game.

Evercoss Winner T 4G

Harga HP Android Evercoss Winner T 4G hanya sebesar 700 ribu rupiah saja dimana ponsel ini menawarkan dukungan konektivitas yang super lancar dengan dibekali memori RAM 1 GB. Belum lagi terdapat kamera 2 MP dan kamera belakang 5 MP dari ponsel ini.

Mau informasi hp terbaru lengkap? Silahkan kunjungi web review spesifikasi dan info harga ponselora.com.

Anda yang sedang mencari ponsel android dengan dukungan konektivitas 4G LTE terbaik pilih saja beberapa ponsel diatas. Semoga informasi harga HP android 4G LTE diatas bermanfaat.

Cara Membuat Kue Kering Coklat, Sehat dan Higienis! Cocok untuk Dijual

Cara Membuat Kue Kering Coklat – Pas pulang kerja, paling enak nonton tv sambil ngemil. Tapi yakinkah anda camilan yang jual di toko – toko sehat dan higienis? Nah kali ini aku akan bagikan cara membuat kue kering coklat. Yang jelas sehat dan higienis karena dibuat sendiri.

 

Cara Membuat Kue Kering Coklat

 Cara Membuat Kue Kering Coklat

Bahan Kue Kering Coklat Isi Kacang

  • Tepung terigu yang sudah diayak sampai halus 600 gram.
  • Tepung maizena kira – kira sebanyak 75 gram.
  • Gula halus atau bubuk gula halus kira – kira sebanyak 150 gram.
  • Coklat bubuk kira – kira sebanyak 25 gram.
  • Susu bubuk kira – kira sebanyak 25 gram.
  • Pasta coklat kira – kira sebanyak 1 sendok makan saja.
  • Mentega kira – kira sebanyak 100 gram.
  • Telur ayam berukuran sedang lalu diambil bagian kuningnya saja sebanyak 1 butir.
  • Margarin kira- kira sebanyak 400 gram.

 

Bahan Topping Kue Kering Coklat Isi Kacang

  • Kacang mete yang telah disangrai dan dioven sampai kondisi matang sudah cukup.
  • Kacang tanah atau biji kenari kalau kita suka.
  • Susu putih

 

Cara Membuat Kue Kering Coklat Isi Kacang

  • Pertama – tama, kita panaskan oven dan dengan ukuran suhu kurang lebih 175 derajat celcius.
  • Selanjutnya, Sembari menunggu ambillah wadah ukuran sedang lalu tuangkan tepung terigu dan tepung maizena ke dalam wadah. Aduklah semua bahan tadi sampai semua rata kemudian sisihkan.
  • Lalu, ambilah wadah mixer kemudian tuangkan kuning telur dan margarin tadi. Kocoklah dan mixer dengan mesin mixer bahan tadi sampai semua tercampur rata kurang lebih selama 2 menit.
  • Selanjutnya, tuangkan kuning telur, coklat pasta, coklat bubuk dan gula halusnya sembari tetap dimixer sampai semua rata dan tercampur semua bahannya kemudian matikan mixer.
  • Lalu, masukkanlah campuran tepung maizena dan tepung terigu kedalamnya kemudian aduk-aduklah sampai semua tercampur rata dan adonannya menjadi kalis tidak lengket di tangan.
  • Selanjutnya, ambilah loyang atau wadah lalu alasi dengan kertas roti di bawahnya.
  • Kemudian, ambilah adonan secukupnya saja menggunakan sendok kemudian bentuk menjadi bulatan dan pipihkan sesuai selera kita.
  • Lalu, ambilah kacang mete, kacang tanah atau biji kenari kemudian letakkanlah diatas adonan kue coklat kering tadi. Ulangi tahap ini sampai semua adonan coklat kacang tadi habis.
  • Kemudian, setelah oven sudah panas masukkan loyang dan masaklah sampai aromanya keluar. Kurang lebih butuh waktu selama kira – kira 24 hingga 26 menit tergantung oven.
  • Lalu, setelah aromanya sudah keluar dan permukaannya agak keras, kecilkanlah api dan panggang kembali sampai benar-benar matang atau kurang lebih kira – kira 10 menit.
  • Terakhir, keluarkanlah dari mesin oven gas dan biarkanlah sebentar di suhu ruangan sampai agak dingin baru kemudian masukkan ke toples atau wadah kue kering kedap udara.

Sudah jadi kan camilan sehatnya? Nah kalo udah lengkapi dengan minuman pendamping. Kamu bisa siapkan nata de coco yang dicampur sirup dan es. Pasti nikmat.

Oh ya, nata de coco yang baik terbuat dari kelapa pilihan dan dibuat dengan mesin nata de coco berkualitas.

Jasa Vendor Konveksi Pesan Jaket Jumper dan Hoodie Kelas Murah di Surabaya

pesan jaket jumper dan hoodie kelas di Surabaya – Bagi para pelajar, jaket merupakan salah satu pakaian yang wajib dibawa ketika akan dan sedang bersekolah. Wajar bila para pelajar membawa jaket karena akan melindungi kulitnya dari paparan sinar matahari secara langsung yang akan menyebabkan kulit kusam dan terbakar. Ya, banyak sekali jenis jaket yang dibawa para siswa mulai dari jaket parasut, jaket baseball, jaket fleece, hingga jaket jumper dan juga hoodie.

Di era perkembangan dunia fashion ini memang jaket tidak hanya digunakan sebagai pakaian untuk melindungi tubuh dari sinar matahari dan juga angin malam saja namun juga digunakan sebagai pakaian yang mampu mengubah tampilan pemakainnya agar tampak cool dan juga kekinian.

Bagi Anda yang masih bersekolah, pasti sedang bingung untuk mendesain serta memesan jaket kelas bukan. Maka dari itu, kami sarankan Anda pesan jaket jumper dan hoodie kelas di Surabaya. Mengapa harus memilih jaket jumper atau hoodie ? Karena jaket jenis tersebut  menjadi trend di kalangan para remaja serta cara menggunakannya yang cukup simpel dan juga tidak terlalu banyak makan tempat apabila disimpan dalam tas.

Bagi Anda yang berencana membuat jaket untuk teman teman sekelas, maka serahkan pada kami karena kami adalah ahlinya di bidang konveksi termasuk pembuatan jaket kelas. Ya, kami merupakan vendor konveksi di Surabaya yang telah berpengalaman selama bertahun tahun sehingga bagi Anda yang ingin pesan jaket jumper dan hoodie kelas di Surabaya dapat kami kerjakan dengan cepat dan tanpa ada cacat produk baik itu bahan kain jaket maupun hasil sablon maupun bordir.

Berikut ini merupakan jaket jumper dan hoodie dari salah satu pelanggan yang telah selesai kami kerjakan.

Vendor Konveksi Pesan Jaket Jumper dan Hoodie, Jaket Jumper dan Hoodie Kelas Murah di Surabaya
jasa Vendor Konveksi Pesan Jaket Jumper dan Hoodie Kelas Murah di Surabaya

Kami telah banyak menerima pesanan konveksi mulai dari komunitas, organisasi, instansi perusahaan swasta dan negeri, hingga instansi pemerintah. Oleh karena itu, kami mendapatkan kepercayaan serta repurtasi baik di mata para pelanggan kami. Bagi Anda yang ingin pesan jaket jumper dan hoodie kelas di Surabaya, Anda dapat menghubungi kami via whatsapp dengan nomor yang tertera pada gambar diatas

HP Huawei Smartphone Terlengkap dan Terupdate

Pilihan handphone saat ini banyak sekali kita dapatkan,dari harga yang murah sampai harga yang mahal. Handphone dengan fitur yang terupdate sesuai perkembangan teknologi alat komunikasi mengalami kemajuan yang cukup pesat. Huawei merupakan salah satu contoh merek handphone dengan fitur terupdate menjawab keinginan pangsa pasar. Huawei berasal dari China dengan desain yang cukup elegan dapat dimiliki oleh berbagai kalangan.

Tidak bisa kita pungkiri, keberadaan alat komunikasi menjadi hal yang penting untuk melancarkan komunikasi baik dengan rekan kerja, saudara, keluarga bahkan sahabat Anda. Bahkan saat ini handphone bukan sebagai alat komunikasi saja. Huawei menyuguhkan beberapa fitur untuk menjawab keinginan pangsa pasar di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Fitur tersebut meliputi kamera, wifi untuk koneksi internet, dan video.

hp huawei

Perlu kita ketahui bahwa hp Huawei menduduki peringkat ketiga di dunia sebagai produsen smartphone setelah Samsung dan Apple. Hal ini membuktikan bahwa vendor Huawei yang memproduksi hp Huawei tidak diragukan lagi mengenai reputasi dalam menciptakan handphone. Dan yang perlu diketahui juga bahwa hp Huawei ini sangat laris dipasaran, dan menang bersaing dengan salah satu vendor saingan dari China.

Pangsa pasar yang dibidik tidak hanya kelas atas saja bahkan kelas menengah dan bawahpun tidak luput dari target pemasaran. Banyak tipe hp Huawei ini, saya akan memberikan informasi mengenai 6 jenis smartphone Huawei lengkap dengan fitur yang ditawarkan.

Fitur Lengkap HP Smartphone Huawei

Setiap produk handphone smartphone merek manapun pastinya memiliki fitur yang diandalkan untuk menarik pembeli. Setiap fitur berbeda-beda walaupun produk itu dihasilkan dari vendor yang sama. Ada baiknya sebelum kita membeli terlebih dahulu mengenal fitur yang ditawarkan, dalam hal ini fitur dari hp smartphone Huawei yang sekarang banyak beredar di pasaran dan mampu bersaing dengan smartphone dari vendor produk lain.

Berikut ini beberapa hp smartphone merek Huawei yang akan saya ulas berdasarkan fitur yang disajikan.

  • Huawei P9 Lite

Ukuran dari handphone ini sangatlah ringan dan tipis berukuran layar 5,2 inchi dengan resolusi full HD yang membuat gambar menjadi lebih tajam. Handphone Huawei P9 Lite ini merupakan pembaruan dari Huaweitipe P8 Lite. Selain itu, hp ini dapat menampung file data dengan kapasitas 128 GB dan memori internal 16 GB, 3GB RAM. Bahkan hp ini merupakan handphone dengan layar sentuh.

Untuk performa fitur kamera sudah dilengkapi dengan face detection dimana dapat membidik obyek wajah dengan cepat dan mempunyai ukuran kamera depan 13 MP dengan warna mencapai 16 macam. Selain itu, hp ini dapat terkoneksi dengan  wifi. Nah, untuk mendukung pengoperasiannya, Huawei P9 Lite ini menggunakan sistem operasi Android OS, V6 (Marshmallow).

  • Huawei P9 Leica

Ukuran layar dari handphone ini adalah 5,2 inchi dengan resolusi 1920 x 1080. Dengan ukuran resolusi tersebut, Huawei ini dapat membuat gambar dengan kualitas baik. Kapasitas penyimpanan file internal sebanyak 256 GB dengan memori internal 32GB, 3GB RAM. Perlu diketahui bahwa Leica dan Huawei ini beker sama dalam membuat kamera lensa yang mampu mengatur ketajaman cahaya dan warna didalam membuat foto dan video.

Selain itu, hp ini cocok untuk mendukung kegiatan bagi Anda yang gemar melakukan kegiatan fotografi. Fitur kamera dilengkapi dengan phase detection autofocus dan leicaoptics dilengkapi dengan ukuran kamera depan 2 MP dan belakang 8 MP. Adapun handphone P9 Leica sudah dapat terkoneksi dengan wifi dan hotspot.

  • Huawei GR3

Handphone Huawei tipe GR3 ini menggunakan sistem operasi Android V5.1 Lolipop dengan fitur yang sudah baik dibidangnya. Seperti tipe diatasnya, Huawei GR3 ini dilengkapi dengan fitur wifi dan hotspot, dimana anda dapat memakai internet sepuasnya.

Huawei GR3 ini dilengkapi dengan processor Octo core dengan ukuran RAM 2 GB membuat yang dapat membuat kinerja handphone ini dapat lebih stabil. Dilengkapi dengan memori internal untuk menyimpan file sebesar 16GB memudahkan anda untuk menyimpan dengan kapasitas yang lebih banyak. Untuk fitur kamera, handphone ini sudah dilengkapi dengan autofocus yang dapat membidik obyek dengan cepat.

  • Huawei GR 5

Huawei GR5 ini sudah lebih maju dari pendahulunya, dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor yang dapat mengamankan kerahasiaan data-data yang tersimpan di dalam memori. Sama seperti handphone Huawei tipe GR3, handphone tipe Huawei GR5 ini juga menggunakan sistem Android V5.1 Lolipop.

Tidak ketinggalan bagi anda yang gemar mengupload foto-foto di media sosial ataupun hanya sebagai koleksi, Huawei GR5 ini dilengkapi dengan fitur kamera dengan sistem autofocus dan dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 13 megapixel. Handphone Huawei GR5 ini mendukung teknologi jaringan  4G LTE, dimana dapat mentransfer data dengan kecepatan mencapai 150 Mbps.

  • Huawei Y6 LTE

Tipe Huawei  ini merupakan salah satu handphone yang disukai oleh pangsa pasar menengah ke bawah. Walaupun pangsa pasar yang di target adalah kelas menengah ke bawah dalam spesifikasinya, tipe Huawei ini mempunyai fitur yang baik. Dilengkapi dengan dual sim dimana handphone ini dapat dimasukkan kartu perdana sebanyak 2 buah.

Kualitas layar lebih bersahabat dengan mata anda, warna-warna tidak terlalu mencolok karena handphone tipe Huawei tipe Y6 LtE ini dilengkapi dengan teknologi IPS. Anda dapat menyimpan data-data pendukung baik data maupun gambar di memori internal dengan kapasitas 8GB. Huawei Y6 ini merupakan smartphone yang baru dari tipe Y dan telah dilengkapi dengan sistem Android OS 5.1 Lolipop.

  • Huawei Honor P8

Seperti smartphone Huawei tipe lainnya,Huawei honor P8 ini juga dilengkapi dengan fitur layar sentuh.  Berukuran tipis dengan berat 144 gram membuat handphone ini tampak lebih elegan dan stylish.

Huawei honor P8 ini dilengkapi dengan prosessor Hisilicon Kirin 930 membuat kinerja handphone ini semakin baik, dengan kapasitas penyimpanan memori internal mencapai 16 GB. Untuk fitur kamera, dapat menghasilkan gambar dengan resolusi berukuran 13 megapixel.

Keenam hp Huawei diatas merupakan produk dari vendor Huawei yang murah dan berkualitas baik. Bukan hanya keenam produk hp diatas saja, masih banyak hp Huawei tipe lain yang sama baiknya. Hanya saja keenam tipe produk hp Huawei diatas yang menarik perhatian dari fitur yang ditawarkan. Ada banyak pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Berita yang menggembirakan ketika HP Huawei P9 Lite mendapatkan peringkat smartphone terbaik dalam ajang EISA (European ImagingandSound Association) pada periode tahun 2006 – 2007. Hal ini mengikis anggapan bahwa hp buatan vendor Huawei hanya menjiplak fitur dan tampilan merek vendor lain. Walaupun sama-sama  berasal dari China, hp Huawei berbeda dengan hp lainnya.

Penjualan produk hp Huawei ini mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Dapat bersaing dengan hp vendor lain merupakan kemajuan tersendiri bagi Huawei. Untuk produk hp Huawei masih banyak yang dijual dipasaran dengan berbagai tipe.  Untuk melihat referensi smartphone yg lbih lengkap, Anda bisa meengunjungi halaman ini: http://www.bhinneka.com/category/smart_phone.aspx

Dekorasi Ulang Tahun Remaja

dekorasi ulang tahun sweet seventeen party dari badutmaskot.comHari ulang tahun sweet seventeen mu sebentar lagi? Wah, harus mulai siap-siap nih. Baju pesta atau gaun,sudah kamu persiapkan dari tahun kemarin. Makanan dan kue, sudah Mama yang atur. Sewa tempat, sudah diurus Papa. Tapi, kamu masih bingung nih dekorasi ulang tahun remaja mana yang kira-kira cocok dengan kamu. Ada banyak pilihan dekorasi ulang tahun remaja, namun kamu bingung memilihnya. Eits, ga usah bingung! Ini nih, ada beberapa macam dekorasi ulang tahun remaja kekinian yang mungkin cocok buat kamu yang gaul, check this out:

  1. Dekorasi ala Vintage

Dekorasi yang satu ini sifatnya universal, atau cocok bagi semua jenis kelamin. Ciri khas dari dekorasi ulang tahun remaja yang satu ini adalah banyaknya dekorasi antik dominasi warna coklat. Seperti papan palet kayu bertuliskan “happy birthday” sebagai pengganti banner backdrop, dekorasi lampu dari tali tambang, atau meja dari palet.

  1. Dekorasi flower pastel

Warna pastel memang lagi ngetrend-trendnya saat ini. Dengan menambahkan dekorasi warna pastel akan mempercantik pesta ulang tahunmu. Kamu bisa menggunakan warna-warni seperti tosca atau peach. Bunga berwarna pastel sebagai hiasan backdrop banyak dipilih sebagai salah satu spot untuk foto atau photobooth.

  1. Dekorasi Floating Ballons

Nyatanya walau balon sering diidentikan dengan anak kecil, balon menjadi dekorasi andalan untuk setiap pesta ulang tahun. Salah satu dekorasi yang keren banget buat kamu adopsi adalah floating ballons atau balon melayang. Floating ballons bisa kamu dapatkan dengan mengisi balon dengan gas helium, sehingga balon-balon tersebut bisa terbang dan memenuhi langit-langit ruangan.Indah bukan?

  1. Dekorasi Arcade Party

Ini nih, salah satu dekorasi party buat anak-anak cowok. Dekorasi Arcade Party diambil dari tema Game Arkade atau Game Ding Dong. Beberapa dekorasi yang bisa kamu tambahkan dalam tema ini adalah dengan menambahkan hiasan game pac man di balon atau backdrop, game konsol dari kardus, tokoh Mario bros pada balon dan souvenir yang akan dibawa pulang para tamu undangan.

  1. Dekorasi Galaxy Star Wars

 Untuk mengambil tema ini, dekorasi pesta yang paling banyak kamu butuhkan adalah lampu-lampu. Bisa berupa Lampu LED, lampu neon, hingga tempelan bintang-bulan glow in the dark. Jangan lupakan dekorasi balon LED dan backdrop dominasi warna jingga, merah muda, ungu, dan hitam.

Perubahan Masa dan Trend Gamis Di Indonesia

Zaman terus berubah dan berimbas pada penyikapan dalam hal busana pun berubah. Dahulu kaum wanita muslimah di Indonesia yang selalu memakai kerudung kerap mendapat pandangan sinis hal itu karena gaya berpakaian zaman itu tidak asik di pandang dan terlihat ketinggalan jaman. Tapi dengan perubahan zaman yang juga makin berkembang, model hijab juga turut ikut menjadi berganti dengan cepat dan pesat. Sekarang muslimah bisa berganti-ganti model kerudung atau hijab yang cocok dan sesuai dengan keinginannnya dan pas dengan keinginan zaman. Wanita muslim yang memakai jilbab atau berhijab kini mungkin akan semakin nampak modis dalam berhijab dan semakin cantik dengan baju gamis atau hijabnya disebabkan sekarang model hijab yang dapat mereka pilih semakin beraneka ragam, mulai dari yang sederhana sampai yang bergaya muter-muter dengan cara penggunaan yang ribet dengan memakai jarum pentol pun ada.

Jilbab dan hijab merupakan alat untuk menutup aurat kaum wanita muslimah supaya mereka terjaga dari berbagai hal yang tidak diinginkan, seperti yang telah dijelaskan di dalam kitab suci Islam, yaitu Al Quran. Dahulu kala, kultur pemakaian baju gamis masih terpengaruh oleh warna budaya masing-masing daerah, wilayah dan negara.

baju muslim modern terbaru

Indonesia sebagai negara dengan pemeluk Islam yang sangat banyak memang menyimpan keunikan sendiri. Meskipun sangat dominan yang beragama Islam tapi muslimah Indonesia masih sangat jarang yang memakai jilbab atau kerudung kecuali ibu-ibu majelis taklim. Hal itu karena mungkin untuk mereka menggunakan kerudung dan hijab dianggap masih kampungan atau nggak bisa update gaya fashion.

Kini sesuai perkembangan zaman berimbas pada makin diterimanya busana muslim sebagai budaya baru dan sekarang bahkan muncul banyak desainer designer baru fashion muslim. Ada yang baru saja memulai karirnya sebagai desaigner pakain muslim ada yang pindahan dari perancang konven ke desiner baju muslim.
Efek positifnya busana semacam gamis dan jilbab makin digemari. Karena kini busana muslim sudah berubahmenjadi gaya fashion yang baru.

Bahkan kini fashion busana muslim sedang naik daun, contohnya ada bermacam pameran busana muslim yang bernuansa syari dan marak dengan gaya gamis modern bahkan semakin banyak selebritis muda dan selebritis kawakan yang juga mengenakan hijab namun tetap terlihat sangat modis.

Apa yang telah dipraktikkan oleh kalangan jetset dan selebritis itu kini dijadikan inspirasi kaum hawa di Indonesia. Dengan mengenakan baju muslim kini tidak ada lagi minder atau kurang pede lagi. Disamping bahwa itu adalah hal yang wajib bagi setiap kaum muslimah. Kini menggunakan hijab yang tertutup pun masih bisa tampil trendy dan menarik.

Hal tersebut tentu sangat berbeda jika dibandingkan dengan masa yang dulu, karena zaman sekarang sudah semakin banyak desainer baju hijab di Indonesia.

Sehingga sekarang muncul banyak sekali varian hijab yang modis dan trendi seperti yang bisa didapatkan di rumahgamiscantik, dan akhirnya mewujud menjadi trend setter hijab.
Berbagai model busana muslim yang sering dijual contohnya adalah jilbab segi empat, gamis kelelawar, atau ada pula jilbab lengan yang praktis langsung pakai. Banyaknya pilihan hijab tersebut makin membuat mudah muslimah ketika memilih busana apa yang paling sesuai dalam kesehariannya.

Indonesia juga kini menjadi trend setter hijab bukan cuma terbatas dalam negeri saja tapi juga hingga keluar negeri dan manca negara. Sebabnya sekarang sangat banyak perancang hijab Indonesia sehingga menghasilkan trend-trend busana muslimah yang selalu baru.

Menurut Dirjen Industri Kecil Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian, Euis Saidah, ada kisaran 20 juta penduduk Indonesia yang sekarang menggunakan hijab. Hal ini sangat cocok dengan dominasi industri busana muslim yang tujuh persen setiap tahunnya. Oleh karena itu tak heran jika Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) berharap dapat memajukan iklim busana muslim Indonesia tak sebatas di dalam negeri, tapi bahkan sampai ke keluar negeri

Baju Gamis Terbaru 2017 Dalam Perkembangan Trend Busana Muslim Dunia

model Baju Gamis Terbaru 2017 Dalam Perkembangan Trend Busana Muslim Dunia 2017Apakah Anda sering melihat bahwa ada busana pria tertentu yang karakteristiknya memiliki panjang hingga lutut dengan memiliki berbagai bordir tertentu yang dijadikan sebagai penghiasnya? Jika iya, busana pria tersebut dikenal dengan nama baju gamis terbaru 2017 pria yang saat ini sedang naik daun karena berbagai hal. Salah satu alasannya karena trend berbusana memakai baju gamis terbaru oleh pria bisa menampilkan sisi kemodernaan yang tidak dimiliki oleh busana lain pada umumnya. Selain itu, busana modern ini juga menampilkan sisi syari’i yang tidak bisa lepas dari busana ini. Karena menampilkan sisi syari’i inilah, tidak bisa dipungkiri bahwa busana ini sangat cocok dikenakan oleh pria muslim yang ingin tampil lebih agamis namun tetap modern dan juga modis. Nah, bagi Anda yang ingin tampil demikian, memakai busana baju gamis merupakan salah satu pilihan yang sudah sangat baik untuk Anda.

Nah, perkembangan baju gamis terbaru 2017 bukan hanya datang dari dalam negeri yang menjadi ciri khas tersendiri bagi Indonesia sebagai negara dengan jumlah muslim terbesar di dunia. Namun juga akan kita temukan pada berbagai belahan dunia lain dengan muslim sebagai bagian dari agama di negara tersebut. Perkembangan baju gamis yang bisa kita rasakan seperti sekarang ini tidak bisa dihindari dari jasa para perancang busana yang ada didalam negeri dan juga luar negeri. Setiap perancang busana tadi memiliki daya tarik tersendiri yang akhirnya membuat perkembangan baju gamis tidak bisa terbendung lagi.

Dengan jumlah peminat baju gamis yang sangat banyak di belahan dunia, tidak bisa dipungkiri bahwa tidak ada kesulitan tersendiri bagi pria muslim yang menginginkan baju gamis terbarunya tersebut. Pada tahun 2017 ini, dengan mengenakan baju gamis terbaru 2017 pria akan tampil lebih elegan dan juga menarik saat dipandang. Nah, bagi Anda yang ingin tampil dengan penampilan yang demikian, baju gamis terbaru adalah salah satu jawaban yang sangat tepat bagi Anda. Anda juga jangan terpaku dengan koleksi baju gamis dalam negeri saja. Karena koleksi baju gamis terbaru di luar negeri juga tidak kalah menariknya dengan yang ada di Indonesia.

Sewa Bus Pariwisata One Bus

sewa bus pariwisata murah one bus gambar dari saungbus comSelama melakukan perjalanan wisata, tentunya Anda menginginkan perjalanan yang nyaman dan aman bukan? Citra negatif yang diberikan masyarakat tentang bus malam, membuat Anda takut berwisata dengan bus? Tidak usah khawatir, kini Bus Pariwisata One Bus hadir untuk memberikan perjalanan yang nyaman serta aman bagi Anda. Bus Pariwisata One Bus merupakan bus armada modern keluaran terbaru yang beroperasi sejak awal tahun 2015 lalu. Bus ini memiliki standar yang tinggi sehingga tentu saja akan memanjakan Anda sebagai penumpang. Anda juga tidak perlu risau melakukan perjalanan jauh bersama Bus Pariwisata One Bus. Sebab, warna biru elegan yang menjadi warna dominan pada armada ini memberikan ketenangan bagi penumpangnya. Walaupun bus  ini memiliki pool di Tangerang, Anda dapat menyewa bus ini untuk  berwisata di daerah lain. Bus Pariwisata One Bus akan menemani perjalanan wisata Anda dari Sabang sampai Merauke.

Bus Pariwisata One Bus selain merupakan armada keluaran terbaru, ia juga sangat berkelas dengan mengadopsi teknologi tinggi. Bus ini sangat irit bensin, sehingga ramah lingkungan. Beberapa fasilitas yang hadir di dalam Bus Pariwisata One Bus ini diantaranya ada bagasi kabin. Bagasi yang berada di kabin (diatas) akan memudahkan Anda untuk menaruh tas. Tidak hanya itu, Bus Pariwisata One Bus juga dilengkapi dengan fasilitas full AC, LCD TV, VCD DVD dan MP3 Player, Mic Karaoke, dan port USB. Jika baterai ponsel Anda habis, Anda bisa meng-charge melalui port USB yang terletak di beberapa tempat di dalam bus. Tidak hanya itu, Bus Pariwisata One Bus juga dilengkapi dengan Free Wi-fi, sehingga Anda bisa menghemat kuota data Anda selama perjalanan. Seat yang digunakan merupakan jenis reclining seat sehingga Anda bisa merebahkan diri Anda di atas kursi dengan nyaman.

Bus Pariwisata One Bus tidak hanya bagus dalam fasilitas, tetapi juga pelayanan. Awak bus sangat professional dan menjujung tinggi prinsip keselamatan (safety). Crew Bus Pariwisata One Bus diberi keterampilan dan pengetahuan yang mumpuni pada tiap divisinya. Supir Bus Pariwisata One Bus juga tidak seperti supir bus malam kebanyakan yang hanya mengejar setoran. Mereka akan mengemudi secara safety driving. Dengan menggunakan Bus Pariwisata One Bus, presepsi negatif Anda tentang bus malam akan berubah.

Selain memperhatikan beberapa faktor diatas anda juga harus memilih agen bus pariwisata terpercaya yang mampu memberikan harga kompetitif seperti saungbus.

Sepatu Futsal Adidas Menjadikan Anda Bintang Lapangan

Bagi Anda penggemar olahraga futsal pasti tidak asing dengan Adidas. Brand sepatu dengan tiga garis di sisi luarnya ini memang sudah terkenal dan dipercaya para pemain bintang. Selipan-selipan teknologi Adidas terbaru, pastinya akan membuat permainan futsal Anda tambah seru. Penasaran dengan sepatu futsal Adidas? Beberapa contoh berikut bisa menjadi pilihannya.

  • Ace Tango 17.3 Indoor Boots

Hadir dengan dua pilihan warna, biru muda dan kuning, Adidas Ace Tango 17, 3 Indoor Boots ini sangat apik. Dibuat agar si pemakai nyaman saat bermain, Adidas memberikan ruang sirkulasi udara yang baik. Yang paling penting adalah desain sepatu yang dapat meningkatkan kontrol bola dengan sol Total Control. Sepatu dengan harga di kisaran satu juta ini pasti membuat para pecinta futsal meliriknya. Cek website domain.com supaya tambah yakin dengan pilihan Anda ini.

  • X Tango 16.2 Indoor Boots

Sepatu futsal Adidas satu ini tak kalah ciamik membuat permainan futsal Anda semakin seru. Sepatu ini sangat ringan sehingga membuat pemakainya seperti tidak memakai sepatu! Berlari dengan cepat bukan lagi hal yang mustahil dengan sepatu ini. Hanya dengan 1,3 juta, Anda dapat langsung memakainya, berlari ke lapangan, dan memenangkan pertandingan dengan kecepatan tak tertandingi.

  • Nemeziz Tango 17.3 Indoor Boots

Sepatu futsal berkualitas adalah label dari sepatu Adidas satu ini. Nemeziz Tango 17.3 Indoor Boots dibuat dengan teknologi tinggi yang membuat kaki dapat merasakan sentuhan bola langsung. Keamanan pergelangan kaki juga menjadi perhatian utama dengan hadirnya Dual Lock Collar. Teknologi canggih lain dari sepatu ini dapat dilihat secara detail di toko sepatu online yang bisa dipercaya. Dibandrol dengan harga Rp 1. 299.000, sepatu keren ini siap membuat Anda menjadi pemain handal.

Kecepatan, kontrol bola sempurna, kenyaman, keamanan, semua teknologi tersebut ada di sepatu-sepatu Adidas di atas. Ditambah dengan desain yang apik. Apalagi yang Anda inginkan dari sepatu futsal? Model yang lain? Anda dapat melihat dan memilihnya di website kami yang sudah disebutkan di atas. Semua informasi sepatu futsal tersedia lengkap untuk memudahkan Anda dalam mempertimbangkannya.

10 Bahan Alami Penghilang Gatal Kulit

Gatal-gatal pada kulit bisa kita tangani dengan memakai ramuan herbal dari beberapa bahan alami. Simak hidangan info obat alami untuk gatal kulit di bawah ini.

10 Bahan Alami Penghilang Gatal Kulit

Di bawah ini yaitu 10 type obat gatal kulit alami yang bisa kita gunakan untuk menyembuhkan penyakit gatal-gatal atau ruam pada kulit. Serta faedahnya sudah dapat dibuktikan dengan ampu menyembuhkan gatal-gatal kulit tanpa ada resikonya.

1. Timun

Timun mempunyai senyawa yang berbentuk menyejukkan serta beri kesegaran, dengan faedah tersebut tumun banyak dipakai di salon-salon kecantikan. Bukan sekedar berguna untuk melindungi kesehatan kulit saja, timun juga seringkali dipakai jadi obat alami penyakit gatal serta ruam di kulit. Timun dapat dipotong, ditumbuk atau diparut lalu ditempatkan diatas kulit yang ruam.

2. Kulit Pisang

Manfaat kulit pisang dalam menyejukkan gatal sudah lama di ketahui mulai sejak lama. Langkah pemakaiannya cukup gampang, kulit pisang ditempatkan diatas kulit yang gatal dengan sisi dalam menghadap ke kulit. Rasakan reaksinya, kulit yang gatal peralahan juga akan menyusut.

3. Cuka apel

Dengan berbgai faedah yang sudah dipunyai oleh cuka apel, nyatanya masih tetap ada khaisat yang tidak kalah mengagumkan dri cuka apel ini, yakni dapat menangani rasa gatal pada kulit. Untuk pemakaiannya sendiri, cukup dnegan memakai kapas atau kertas yang telah ditetesi dengan cuka apel serta di simpan diatas kulit yang ruam atau gatal. Mengenai peranan cuka apel tersebut yaitu menetralkan toksin yang mungkin saja adalah penyebabnya dari ruam atau gatal pada kulit.

4. Baking Soda

Pemakaian baking soda bisa menarik toksin ke permukaan hingga juga dikenal jadi obat jerawat alami. Untuk meringkankan ruam kulit, terlebih yang telah merah melepuh kita cuma butuh memakai 3 sendok baking soda serta bisa digabung dengan air serta berikan pada kulit yang ruam.

5. Oatmeal

Oatmeal, sampai kini kita cuma ketahui kalau oatmeal mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk memenuhi keperluan badan. Nyatanya, oatmeal berguna juga untuk menangani gatal-gatal pada kulit. Pertama, haluskan oatmeal sampai jadi bubuk, lalu masukan kedalam kantong yang diikatkan pada kran tempat keluarnya air pada bak mandi. Berendamlah dengan air hangat yang telah tercampur dengan oatmeal sepanjang 30 menit. Terkecuali dengan memakai oatmeal seperti langkah diatas, kita dapat juga menerapkan oatmeal di bagian kulit yang ruam/gatal dengan segera.

6. Lidah buaya

Lidah buaya yaitu satu diantara bahan alami pembasmi gatal kulit yang sudah di kenal jadi penyejuk rasa terbakar pada kulit. Getah lidah buayua dapat segera dioles-oleskan di bagian kulit yng terbakar. Serta begitu halnya pemakaiannya jadi obat penyembuh gatal-gatal kulit, kita cuma butuh memoleskan sari/lendir lidah buaya pada kulit yang merasa gatal itu.

7. Alkohol

Alkohol dipakai untuk menghindar penebaran gatal karna toksin. Berikan alkohol secara cepat ke daerah kulit yang terserang toksin, untuk menghindar toksin masuk lebih pada dalam kulit.

8. Sari lemon

Asam dari sari lemon adalah astringent (bahan yang berbentuk mengeringkan) alami. Sari lemon bekerja lewat cara mengeliminasi minyak berlebihan, hingga banyak dipakai jadi prosuk kecantikan. Dalam menangani rasa gatal, sari lemon bisa menyerap toksin yang berupa minyak hingga kurangi gatal. Untuk pemakaiannya sendiri, berikan sari lemon pada kulit yang ruam/gatal.

9. Air mengalir

Bila kulit terserang toksin atau bahan kimia yang lain yang beresiko, langkah paling baik untuk mengatasinya yaitu dengan langkah mencucinya dibawah air yang mengalir. Air yang mengalir juga akan membawa toksin dari permukaan kulit hingga menghindarnya untuk masuk lebih dalam. Serta hal semacam ini juga berlaku untuk menangani gatal-gatal kulit.

10. Kompres dingin

Kompres dingin kulit yang alami gatal-gatal, dengan mengkompres kulit dengan air dingin, rasa gatalpun juga akan menyusut.

Cara Sukses Usaha Laundry untuk Ibu Rumah Tangga

Dewasa ini geliat usaha pencucian pakaian atau laundry kian hari kiat membaik. Sehingga fenomena ini menjadi sebuah peluang usaha ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarga. Usaha tau bisnis ini mudah dijalankan hanya saja jangan sembarangan membuka laundry namun tanpa persiapan dan strategi usaha yang pas.

Cara Sukses Usaha Laundry untuk Ibu Rumah Tangga

Berikut beberapa car sukses untuk ibu rumah tangga yang ingin membuka laundry.

  • Pemilihan lokasi

Peluang usaha ibu rumah tangga dengan membuka usaha laundry dirasa sangat tepat apabila lokasi tempat usaha juga strategis. Usaha laundry akan laris manis jika lokasinya di daerah-daerah padat atau perkotaan, misalnya dekat dengan kampus atau kalangan pekerja. Jadi buat ibu rumah tangga yang ingin buka laundry pilih dengan benar lokasi usaha Anda.

  • Pasang harga yang menarik

Peluang usaha ibu rumah tangga ini akan semakin maksimal jika disertai dengan penawaran harga yang menarik kepada pelanggan. Menarik dalam arti harganya bisa bersaing dengan penggiat usaha laundry lainnya. Bisa juga dengan memberikan bonus gratis biaya jika sudah beberapa kali menggunakan jasa laundry milik kita. Hal ini tentunya akan menarik pelanggan untuk menggunakan jasa laundry kita.

  • Layanan prima

Peluang usaha ibu rumah tangga adalah dengan memberikan pelayanan yang prima terhadap pelanggan. Pelayanan ini bisa dimulai dengan keramahan ketika melayani pelanggan, layanan antar jemput cucian, atau mungkin garansi jika ada kerusakan pada pakaian yang dicucikan di laundry kita.

Layanan lain yang bisa diunggulkan adalah dengan ketepatan waktu pengerjaan, jika sudah disepakati waktu pengambilan selama 1 hari berikutnya, maka usahakan jangan sampai molor. Waktu yang tepat akan menjadikan laundry tersebut dipercaya pelanggan. Pelayanan yang memuaskan  menjadi sebuah hal penting untuk memajukan peluang usaha ibu rumah tangga berbentuk jasa laundry.

  • Strategi promosi

Peluang usaha ibu rumah tangga berupa jasa laundry akan benar-benar optimal jika disertai dengan strategi promosi atau pemasaran yang menarik dan efisien. Perkenalkan usaha laundry tersebut tidak hanya dengan cara konvensional melalui pamlet atau brosur saja. Lebih kreatif lagi jika pemasaran dilakukan melalui media online semacam facebook, instagram, BBM, atau media online lainnya.

Resep Kue Kering Tanpa Oven Yang Praktis Untuk Cemilan Sehari-hari

Memiliki anggota keluarga dalam jumlah cukup banyak, membuat bunda sebagai ibu rumah tangga harus lebih kreatif dalam menyediakan makanan terutama makanan ringan. Makanan ringan diperlukan untuk menghangatkan suasana baik untuk menemani si kecil belajar atau sebagai teman minum kopi ayah. Cemilan yang dibutuhkan sesungguhnya tak perlu cemilan yang mahal, asalkan enak dan sehat. Jika bunda bisa dan mau belajar, ada cara membuat kue kering yang sederhana untuk bisa dipraktekkan dalam menyediakan cemilan sehat dan enak. Berikut ini adalah salah satu contoh resep kue kering tanpa oven yang praktis untuk cemilan sehari-hari.

Resep Kue Kering Tanpa Oven Yang Praktis

Bagi bunda yang belum memiliki oven dan tidak terlalu suka untuk membuat kue basah, maka pilihan membuat kue kering dengan cara digoreng bisa menjadi solusi. Kue kering sendiri merupakan cemilan yang banyak disukai karena menambah kehangatan dan meriah suasana. Salah satu contoh kue kering yang bisa dibuat dengan cara menggoreng adalah kue kuping gajah yang telah lama disukai masyarakat Indonesia. Tertarik untuk membuatnya? Berikut ini resepnya untuk Bunda.

Bahan yang harus bunda persiapkan untuk membuat kue kuping gajah ini adalah :

  • 3 butir telur ayam.
  • 175 gram tepung terigu.
  • 40 gram tepung maizena.
  • Vanilla bubuk dan coklat bubuk masing-masing 1 sendok makan.
  • 70 gram gula halus.
  • 150 ml santan kelapa kental.
  • 500 gram margarin Blueband untuk menggoreng.

Sedangkan cara membuat kue kering tanpa oven untuk kue kuping gajah adalah :

  1. Kocok gula halus dan telur hingga kental, masukkan tepung terigu, gula dan tepung maizena.
  2. Masukkan perasa vanilla aduk rata.
  3. Masukkan santan sedikit demi sedikit hingga kental dan kalis.
  4. Bagi adonan menjadi 2, bagian yang satu tambahkan dengan coklat bubuk, ratakan.
  5. Susun adonan kemudian gulung. Simpan gulungan adonan di lemari es sekitar 15 menit.
  6. Keluarkan adonan dari lemari es, iris tipis-tipis berbentuk bulat.
  7. Goreng irisan tersebut hingga matang menggunakan margarin Blueband.
  8. Angkat dan diamkan sampai dingin sebelum dimasukkan pada toples penyimpanan.

Itulah resep kue kering tanpa oven dan cara pembuatan kue kuping gajah. Pastikan Anda menggunakan bahan makanan yang berkualitas seperti margarin Blueband untuk menjaga rasa dan memberi asupan nutrisi bagi anggota keluarga Anda. Margarin Blueband bisa juga dijadikan pengganti minyak goreng agar bahan makanan menjadi lebih sehat dan karena bisa mengurangi jumlah kolesterol dibandingkan penggunaan minyak kelapa. Selalu sediakan juga margarin Blueband serbaguna di dapur dan meja makan agar anak-anak bisa membuat sendiri cemilan sehatnya sewaktu-waktu. Blueband yang telah dipercaya banyak ibu di Indonesia selama bertahun-tahun akan menjadi jaminan kualitas dan rasa kue atau masakan bunda.

Obati Batuk Dengan Obat Herbal Alami

Batuk bukan merupakan penyakit akan tetapi suatu reflek perlindungan badan untuk membuat jalan napas atau tenggorok menjadi bersih pada saat ada lendir atau ada kotoran yang mengganggu semacam debu dan asap.

Diterangkan oleh Dokter Spesialis THT, menerangkan hal itu supaya sistem bernapas jalan lancar. Mengenai radang tenggorok adalah arti umum yang melukiskan rasa sakit tenggorokan baik waktu menelan ludah maupun menelan makanan, bahkan juga dalam masalah yang berat tidak menelan juga sakit.

Obat Batuk Herbal adalah pilihan aman serta praktis untuk pria serta wanita, anak – anak ataupun dewasa, terlebih yang kesibukan kesehariannya banyak terkena polusi, debu, serta suka mengkonsumsi makanan pedas atau berminyak.

Terkecuali bermanfaat jadi anti peradangan serta kurangi batuk, kandungan jahe di dalamnya memberi dampak hangat, kencur serta mandu bisa tingkatkan stamina badan. Akar kayu legi bisa kurangi lendir, sedang daun mint bisa melegakan pernafasan.

Mengenai radang tenggorok adalah arti umum yang melukiskan rasa sakit tenggorokan baik waktu menelan ludah maupun menelan makanan, bahkan juga dalam masalah yang berat tidak menelan juga sakit.

Penyebabnya batuk serta radang tenggorok tersering yaitu infeksi jalan napas atas yang menghematasi jalan napas. Konsumsi obat batuk bisa menolong membuat lancar serta melegakan sistem bernapas.

Untuk menangani problem batuk yang enteng, dapat diatasi dengan obat herbal. Ini sifatnya untuk meredakan batuk.

Terkecuali bermanfaat jadi anti peradangan serta kurangi batuk, kandungan jahe di dalamnya memberi dampak hangat, kencur serta mandu bisa tingkatkan stamina badan. Akar kayu legi bisa kurangi lendir, sedang daun mint bisa melegakan pernafasan.

Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat dan dapatkan Obat Batuk Herbal di olshop yang jual obat herbal.

Ayo Bersama Memulai Bidang Usaha Toko Online

Usaha bisnis online dewasa ini sungguh tengah jadi salah satu kesempatan bisnis yang begitu marak digeluti. Usaha ini memang terlihat gampang untuk dikelola dan menghasilkan banyak keuntungan. Namun, bagi orang yang baru pertama kali hendak membuka usaha ini pasti hendak sedikit mengalami kesulitan. Nah, berikut ini ada beberapa tips mengenai tahapan membuka bisnis website toko online.

Menentukan Barang Apa yang Hendak Dijual
Langkah pertama yang harus dikerjakan adalah dengan menentukan barang apa yang akan dijual. Di dalam usaha website toko online, Anda dapat berjualan produk-produk seperti barang fisik, barang digital, dan jasa. Pastikan untuk melaksanakan penelitian terlebih dahulu untuk mengetahui produk atau jasa apa yang sangat cepat laris dijual. Perhitungan mengenai modal, biaya produksi, serta keuntungan dan kerugian dapat diperkirakan dengan mengerjakan penelitian tersebut.

Membuat Lapak atau Tempat Berdagang Online
Kemudian, tahap selanjutnya yaitu dengan membuat lapak atau tempat berjualan online. Tempat berjualan bisa dilakukan di media sosial, blog atau website. Untuk memulai berdagang lewat online, maka bisa dilaksanakan dengan berdagang di media sosial dahulu seperti di aplikasi chatting. Kalau bisnisnya dapat berkembang, maka buatlah blog atau website sendiri. Hal tersebut dapat dilakukan lewat jasa pembuatan website yang sudah tersedia di internet.

Mengisi Lapak Berdagang dengan Produk dan Deskripsi yang Meyakinkan
Isilah tempat berdagang tersebut dengan produk-produk yang sudah ditentukan. Harus diingat bahwa bisnis yang sukses yaitu dengan menampilkan produk yang berisi keterangan produk ataupun jasa dan informasi lain yang meyakinkan. Sehingga, konsumen bakal lebih tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan. Pastikan untuk tidak membuat rumit cara pengiriman dan pembayaran.

Mempromosikan Jasa Maupun Produk
Tahap terakhir yakni dengan mempromosikan jasa ataupun produk yang mau dijual. Promosi dapat dikerjakan pada media sosial atau aplikasi chatting. Promosi merupakan hal terpenting untuk memulai usaha website toko online karena hal tersebut bakal membuat bisnis semakin berkembang dan tentunya hendak sangat menarik minat calon pelanggan.

Pada akhirnya, melakukan bisnis online kenyataannya sangatlah butuh keahlian khususnya keterampilan berjualan dan berpromo. Rugi atau untung bisnis online shop juga begitu bergantung pada keseriusan pedagang, sehingga usaha online shop memang salah satu usaha yang sangatlah butuh upaya keras dan profesionalitas.

Adapun apabila Sobat ingin serius berjualan lewat toko online, maka mengikuti pelatihan bisnis online bisa menolong agar sukses di bisnis toko online.

Kegunaan Obat Herbal Fiforlif Asli Harga Murah Dari Agen Resmi

Memiliki bentuk badan yang tepat pastinya harapan kita semua. Banyak cara dilakukan untuk mencapainya, diantaranya adalah dengan mengonsumsi produk alami Fiforlif. Fiforlif merupakan produk herbal alami yang fungsi utamanya untuk proses membuang toksin dan kolesterol jelek (detoksifikasi) dari dalam sistem pencernaan (usus) teman-teman.

Kandungan Menyehatkan Herbal Fiforlif Untuk Menurunkan Berat Tubuh
Buah Goji Berry
Seluruh ahli kesehatan tentunya sependapat akan khasiat baik dari goji berry. Sebagai buah sarat kandungan nutrisi, goji berry menghadirkan kegunaan yang kaya pula. Salah satunya yaitu untuk mencegah penuaan usia dini.

Bit Merah
Sangat gampang mengetahui buah bit merah sebab bentuknya yang begitu khas. Khasiat buah ini yaitu untuk mengobati darah rendah serta menyembuhkan radang.

Psyllium Husk
Psyllium husk merupakan tumbuhan yang begitu banyak mengandung serat. FIber yang dikandungnya ada yang bisa terlarut secara alami, ada pula yang tidak. Kegunaan tumbuhan psyllium husk ini bisa membentuk gel yang bermanfaat mengikat kolesterol serta makanan sebelum akan dikeluarkan lewat saluran pembuangan.

Kelebihan Penurun Berat Badan yang Paling Manjur Fiforlif
Keunggulan dari obat ini adalah telah menerima sertifikasi dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI serta terbukti aman untuk diminum. Mengonsumsi obat ini 2 kali per hari dalam kurun waktu 7 hari mampu membantu menghilangkan perut buncit dengan lebih cepat. Rasa produk ini juga enak dan menyegarkan.

Kandungan Alami Sempurna
Produk Fiforlif ini punya kandungan-kandungan alami yang bisa membuat perut buncit hilang dalam hitungan beberapa hari dan juga dapat menyehatkan tubuh. Produk ini juga mengandung ekstrak buah-buahan serta sayuran-sayuran segar dan bergizi tinggi seperti stroberi, apel, jeruk pontianak, bayam, tomat, pepaya, lemon, wortel, pisang, brokoli, dan kubis. Selain itu, produk ini juga mengandung beberapa enzim penting yang mempunyai khasiat besar menghilangkan perut gendut.

Disarankan secara eksklusif dan resmi oleh pakar kesehatan kenamaan : BOYKE DIAN NUGRAHA
Fakta unik lainnya adalah produk herbal bermutu ini mulai direkomendasikan oleh banyak ahli kesehatan. Kita sebut saja diantara contohnya adalah pakar kesehatan terkenal dokter Boyke. Dokter Boyke sendiri sudah jadi langganan para pesohor negeri. Beliau sangat menganjurkan pemakaian produk herbal ini.

Apabila sampai diberikan saran oleh pakar kesehatan, berarti herbal alami ini tentu begitu mempunyai khasiat yang tinggi. Karena berdasar akal sehat, tidak akan mungkin pakar kesehatan mau menyarankannya tanpa alasan. Jadi tunggu apalagi? Cobalah segera cara menurunkan berat badan dengan produk herbal fiforlif ini dan rasakan sendiri manfaatnya.